STAR


 STAR
BINTANG ,aku dapat melihat sempurnanya malam jika langit berhiaskan bintang.Bintang adalah penguatku yang ditunjukkan Tuhan ketika aku dalam kegalauan. Tau kah engkau , aku selalu memandangi Lazuardi tiap malam berharap Tuhan mempertemukanku dengan perhiasan malam ini . Bintang adalah salah satu inspirasiku , aku kagum dengan ciptaan tuhan yang satu ini . Taukah ? Bintang dapat memancarkan cahaya sendiri , apapun kondisinya . Ia tak pernah memancarkan cahaya benda lain meskipun diperlukan waktu yang lama dan tenaga yang besar untuk dapat bercahaya dengan terang . Apakah maknanya bagiku? Aku akan belajar dari bintang , aku ingin menjadi diriku sendiri dalam setiap nafasku , selalu bersinar terang untuk kehidupan yang aku jalani apapun rintangannya.Bintang mengajarkan aku untuk mencari jati diri , apapun kondisiku , apapun kelebihan dan kekuranganku , aku akan bangga menjadi diriku sendiri . THIS IS ME :) . Bintang itu flexibel , bisa menempatkan diri sesuai keadaan . Memang sinarnya tak sekuat matahari ,disaat matahari muncul dia akan menghilang . Ia sadar akan kekurangannya . Tapi dia akan muncul ketika dibutuhkan banyak orang , yaitu ketika malam hari tiba :) . Bintang juga seperti sinyal bagiku . Ketika perasaanku  tak menentu , aku akan memandang bintang dan seakan ia menjawab segala pertanyaanku . STAR IS MY INSPIRATION :*
 
Bintang malam katakan padanya ,
Aku ingin melukis sinarmu dihatinya
Embun pagi katakan padanya , 
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya
Taukah engkau wahai langit 
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan , 
angkasa yang terindah hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini ku ciptakan , 
hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana , 
Izinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

0 comments:

Post a Comment