ZODIAK 2012 RAMALAN BINTANG HOROSKOP 2012

ZODIAK 2012 RAMALAN BINTANG HOROSKOP 2012. Bagi siapa saja sahabat Raziel yang sedang berburu ramalan bintang zodiak 2012 hari ini atau pun minggu ini, saya akan memberikan daftar lengkap 12 zodiak bintang dari januari sampai desember.
ZODIAK 2012 RAMALAN BINTANG HOROSKOP 2012

Seperti kita ketahui bersama bahwasannya "Ramalan Bintang" atau bisa juga disebut "Zodiak" "Horoskop" adalah istilah yang sering digunakan dalam menggambarkan seseorang dari golongan tertentu yang sudah diketegorikan tersendiri, maksudnya dalam rasi bintang seperti Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces. Keduabelas nama bintang tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Begitu pula orang-orang yang ada didalamnya, dalam setiap hari, atau minggu, atau bahkan bulan dan tahun, terdapat banyak ramalan-ramalan pada masing-masing zodiak atau kita biasa mencarinya dengan kata-kata "Zodiak Hari Ini", "Ramalan Bintang Hari Ini", "Horoskop Minggu Ini", "Ramalan Zodiak Bulan Ini" dan masih banyak variasi kata-kata kunci yang kamu gunain untuk mencari berita atau artikel yang intinya sama.

Baiklah, untuk mengobati rasa penasaran kamu, berikut saya sertakan 12 nama zodiak berikut ramalan bintang untuk tahun 2012 mendatang, dan kamu pun bisa gunakan sebagai bahan pengetahuan saja, saya berpesan agar kamu tidak seratus persen mempercayai ramalan bintang 2012 ini, karena dalam agama islam sudah dijelaskan bukan ? oke, mari kita simak bersama.

ZODIAK 2012 RAMALAN BINTANG HOROSKOP 2012


---+++---***---+++---
ARIES (21 Maret - 19 April)
Zodiak Aries 2012, Horoskop Aries 2012, Ramalan Bintang Aries 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Sangatlah penting bagi Anda di minggu ini untuk tetap bersyukur bila ada kejadian kurang menyenangkan. Yang datang dan pergi itu adalah hal biasa, memberikan banyak pengalaman istimewa juga. Sangat baik bagi Anda untuk lebih berinisiatif di minggu ini. Menunggu orang lain melakukan sesuatu untuk Anda hanya akan membuat Anda semakin tertekan dan tak sabaran. Lakukan apa saja yang bisa Anda lakukan terlebih dahulu. Komunikasi adalah kunci dari penyelesaian masalah yang Anda alami.

CINTA
Single: kuncinya, Anda harus lebih aktif dan berinisiatif untuk mengungkapkan perasaan terlebih dahulu. Tak perlu malu dan gengsi lagi karena sebenarnya ia punya perasaan yang sama. Berpasangan: Memberikan kejutan dan perhatian akan membuat suasana Anda dan pasangan kembali cair. Penting untuk menjaga komunikasi agar tidak kaku.

KARIER DAN KEUANGAN
Buat list apa saja yang ingin Anda kerjakan di minggu ini, itu akan mempermudah Anda untuk merecheck dan memaksimalkan hasil kerja. Beberapa penelitian tampaknya harus Anda lakukan, Anda bisa bertanya pada rekan kerja tentang pengalaman mereka sebelumnya sebagai panduan Anda. Kesempatan-kesempatan baik datang di balik komunikasi yang lancar, sehingga Anda harus lebih terbuka dan tidak terlalu sibuk dengan diri sendiri.

DIET
Tenggorokan Anda sedang sensitif, untuk itu hindari semua makanan yang pedas dan berbumbu. Hindari juga mangga, pepaya, nanas dan durian.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 2
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hijau Menyala

---+++---***---+++---

Taurus (20 April - 20 Mei)
Zodiak Taurus 2012, Horoskop Taurus, Ramalan Bintang Taurus 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Anda menunjukkan performa terbaik di minggu ini, dan sangat menikmati banyak hal yang ada. Dukungan dari rekan-rekan Anda membuat Anda merasa maksimal dan utuh. Komunikasi dengan seseorang sangat penting untuk perbaikan diri Anda. Baik dalam hal profesional maupun pribadi, dukungan yang diberikannya sangatlah berarti. Di akhir minggu mungkin sedikit terjadi kesalahpahaman karena Anda lebih senang menyendiri dan menarik diri. Lebih baik ungkapkan saja apa yang ada di benak Anda.

CINTA
Sikap Anda yang selalu tenang dan berhati-hati membawa sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda. Namun Anda juga perlu menyadari apa yang sebenarnya ada di dalam benak Anda saat ini, dan tak perlu ragu untuk menyatakannya. Beranikan diri untuk mengambil langkah terlebih dahulu kali ini. Sekalipun prinsip Anda mengalir seperti air, namun Anda tetap harus mengawali langkah pertama.

KARIER DAN KEUANGAN
Memberikan kritik tajam dan membangun, why not? Kali ini Anda harus memberanikan diri untuk membuka suara dan tidak malu-malu berimprovisasi. Keberhasilan Anda kali ini lebih ditentukan oleh kepercayaan diri. Anda punya segudang ide-ide yang sangat cemerlang, sayangnya Anda terlalu takut dan ragu untuk mengatakannya.

DIET
Pastikan Anda tidak tidur larut malam. Jika Anda tak suka teh, bisa diganti dengan jus buah. Saatnya mulai berolahraga, bagaimana jika Anda bersepeda saat berangkat bekerja?

NOMER KEBERUNTUNGAN : 4
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hitam

---+++---***---+++---

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Zodiak Gemini 2012, Horoskop Gemini, Ramalan Bintang Gemini 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Minggu ini keberuntungan sedang berpihak pada Anda, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas. Ada langkah maju dalam hal karier, cinta dan pengembangan diri di minggu ini. Semua berkat kesabaran dan ketulusan hati Anda. Dalam benak Anda, banyak ide-ide kreatif lain yang siap dituangkan dalam hal-hal seru. Minggu-minggu yang berat terlewati, dan Anda akan kagum pada kekuatan diri Anda sendiri. Isi kegiatan Anda dengan hal-hal yang menyenangkan bersama orang-orang yang dekat dengan Anda.

CINTA
Lakukan apa yang terbaik menurut Anda dalam hal asmara, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik pula. Apa yang Anda harapkan selama ini, tampaknya menunjukkan kemajuan dan membuka peluang baru. Sekalipun Anda masih merasa tak mudah untuk memulai sebuah hubungan, tetapi setidaknya Anda mulai pulih dan move on dari kecewa di masa lalu. Berpasangan: wah, hari gini masih cemburu-cemburuan? Sepertinya itu bukan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Simpan energi dan tenaga Anda untuk akhir minggu yang jauh lebih sibuk dari biasanya. Perhatikan pula sekitar Anda, terutama isu-isu yang sedang berkembang agar Anda tetap bisa waspada dan bersiap dengan strategi Anda. Problem yang muncul seputar pekerjaan lebih banyak dari hal-hal pribadi, sehingga Anda harus tetap menjaga mood dan berkonsentrasi agar pekerjaan Anda tidak terganggu.

DIET
Yang Anda butuhkan adalah nutrisi dari buah-buahan, terutama yang mengandung vitamin C. Untuk itu, lebih banyak konsumsi buah, seperti jeruk, semangka, strawberry, apel dan mangga. Kurangi asupan karbohidrat dan protein Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 6
WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah

---+++---***---+++---

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Zodiak Cancer 2012, Horoskop Cancer, Ramalan Bintang Cancer 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Sebaiknya minggu ini segera selesaikan masalah pribadi Anda dengan seseorang yang selama ini mengganggu pikiran Anda. Tak baik membiarkan masalah tersebut berlarut-larut. Ikuti insting Anda dalam membuat keputusan. Bila memang Anda merasa masih bingung, dengarkan kembali suara hati dan Anda akan tahu apa yang harus Anda perbuat. Di pertengahan minggu Anda akan banyak berhubungan dengan orang-orang yang membuat Anda berpikir lebih dalam.

CINTA
Manfaatkan ingatan Anda yang kuat untuk menciptakan momen-momen manis di minggu ini bersama pasangan. Anda tahu apa yang ia inginkan, dan Anda juga tahu bahwa Anda bisa mewujudkannya. Single maupun berpasangan, di akhir minggu ini Anda akan lebih banyak berpikir, sehingga Anda membutuhkan waktu sendirian lebih banyak dari biasanya. Pastikan saja Anda tidak super duper mellow dan malah melampiaskannya di social media yang akan membuat semua orang tahu masalah apa yang sedang Anda hadapi.

KARIER DAN KEUANGAN
Hindari menginvestasi uang atau membuat pengeluaran yang sangat besar di minggu ini. Bersiaplah untuk menghadapi rival kerja yang akan memberikan kesulitan tersendiri bagi Anda. Ide yang cukup bagus di minggu ini adalah membuat jadwal sebagai panduan dalam mengerjakan tugas agar tak ada yang terlewat.

DIET
Usahakan untuk tidak membiarkan perut Anda kosong. Coba untuk mengisinya setiap 2 jam sekali, misal dengan menu ringan yang sehat seperti kacang hijau, kacang oven atau buah-buahan segar.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 3
WARNA KEBERUNTUNGAN : Orange

---+++---***---+++---

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Zodiak Leo 2012, Horoskop Leo, Ramalan Bintang Leo 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Hanya ingin mendapatkan untuk dan enaknya saja tak akan membuat Anda maju dan menambah pengalaman Anda. Memang sih, terkadang terlibat dalam proses tak selalu menyenangkan, karena ada proses jatuh bangun yang membuat kita seringkali hampir putus asa. Namun, sangatlah penting bagi Anda untuk menikmati setiap hal baik yang kurang menyenangkan maupun menyenangkan. Hindari melakukan segala hal yang ekstrim minggu ini, apapun itu.

CINTA
Jauh lebih penting bagi Anda saat ini untuk mempelajari diri sendiri dan mencintai diri. Berusaha menerima kekurangan dan memperbaiki penampilan fisik dan sikap agar Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda tak selalu harus menjawab semua pertanyaan tentang asmara saat ini juga. Karena perlahan waktu yang akan membantu Anda menjawabnya, jadi lebih baik Anda tak terlalu menekan dan memaksakannya.

KARIER DAN KEUANGAN
Mengumbar amarah dan emosi hanya akan membawa Anda pada kondisi yang kurang menguntungkan. Semakin Anda mampu beradaptasi dan menunjukkan sikap dewasa maka akan semakin mudah bagi Anda meraih apa yang Anda inginkan. Sangatlah penting untuk memberi selfreward atas usaha dan kerja keras Anda, namun Anda juga tak bisa begitu saja memanjakan diri terlalu berlebihan sampai orang lain merasa Anda adalah sosok yang egois. Tekanan mental di akhir minggu akan semakin besar, hadapilah dengan menarik nafas dalam-dalam agar emosi tetap terkontrol.

DIET
Sampai akhir minggu ini biarkan perut Anda didetoks oleh buah-buahan dan sayuran saja. Kurangi karbohidrat dan biarkan menu veggie mengeluarkan semua racun dari tubuh Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 8
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru

---+++---***---+++---

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Zodiak Virgo 2012, Horoskop Virgo, Ramalan Bintang Virgo 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Perhitungan angka dan uang tak bisa dibohongi dan dimanipulasi, untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dan bijak dalam hal keuangan dan perhitungan di minggu ini. Lebih baik memang Anda tak terlalu berharap besar pada hubungan yang saat ini Anda bangun, biarkan mengalir dan nikmati setiap prosesnya. Baiknya Anda berhati-hati dengan apa yang keluar dari mulut Anda. Memang sih Anda lebih suka berbicara ceplas ceplos dan spontan. Namun, bukan berarti bicara jadi tidak teratur dan sembarangan.

CINTA
Single: Lebih penting menikmati apa yang ada sekarang ketimbang memaksakan untuk meresmikan hubungan namun diri terbeban. Berpasangan: Jangan remehkan perkataan dan sikap pasangan yang tiba-tiba ngambek di minggu ini. Berusahalah untuk memberikan perhatian lebih dan tidak melulu membela diri karena tak ingin merasa kalah.

KARIER DAN KEUANGAN
Berusahalah menjaga hubungan baik dengan rekan di sekitar Anda, tak perlu memelihara pikiran negatif apalagi menanggapi gosip-gosip miring yang belum tentu benar adanya. Sangat dianjurkan untuk berhati-hati dalam perhitungan angka dan pengeluaran untuk meminimalisir terjadi kesalahan dan kerugian dalam hal keuangan. Dahulukan logika dalam hal bisnis ketimbang perasaan.

DIET
Perbanyak menu makanan berwarna biru keunguan, seperti terong, bayam merah, bit, ketela. Kemudian imbangi dengan yang berwarna merah, seperti tomat, semangka, daging.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 3
WARNA KEBERUNTUNGAN : Ungu

---+++---***---+++---

Libra (23 September - 23 Oktober)
Zodiak Libra 2012, Horoskop Libra, Ramalan Bintang Libra 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Bertahanlah sekalipun banyak hal yang Anda temui di minggu ini kurang menyenangkan. Tetap berusaha bersikap cool dan santai saat orang-orang di sekitar justru memancing emosi Anda. Tak perlu berpikir banyak ketika Anda hendak membantu atau melakukan hal yang baik bagi orang lain. Belajar untuk tetap tulus sangatlah penting agar Anda tidak merasa terbeban dengan apa yang Anda lakukan.

CINTA
Minggu ini bukan melulu tentang Anda, tetapi juga tentang orang-orang di sekitar Anda yang tak kalah pentingnya. Tekan ego Anda dan buka mata lebar-lebar, sebenarnya apa sih yang perlu Anda lakukan saat ini? Kencan yang menyenangkan bukan melulu makan di tempat romantis atau duduk menonton film di bioskop, bagi Anda kencan yang efektif adalah di mana Anda dapat berbincang panjang lebar bersamanya.

KARIER DAN KEUANGAN
Awal minggu ini memang lebih cocok disebut sebagai tantangan, karena banyak hal tiba-tiba datang dan menantang Anda untuk lebih sabar dan kreatif menghadapinya. Tak ada kata terlambat untuk Anda, bila Anda ingin memperbaiki sesuatu yang penting, minggu ini adalah saat yang tepat. Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan. Tak perlu terpicu kabar kurang sedap yang Anda dengar dan belum tentu kebenarannya.

DIET
Aneka sajian sup daging atau ayam akan mengembalikan kebugaran tubuh Anda. Tambahkan jamur dan sayuran yang lain jangan lupa ya. Coba untuk tidur lebih awal dan minum segelas air putih di pagi hari.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 4
WARNA KEBERUNTUNGAN : Kuning

---+++---***---+++---

Scorpio (24 Oktober - 21 November)
Zodiak Scorpio 2012, Horoskop Scorpio, Ramalan Bintang Scorpio 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Anda akan merasa sangat kagum pada kemampuan diri sendiri di minggu ini. Perbedaan pendapat yang ada di minggu ini justru memberikan pengalaman menarik dan membuat Anda lebih dekat dengan orang di sekitar Anda. Pemikiran Anda memang agak berbeda dan terkadang berkesan dewasa sehingga orang di sekitar Anda merasa nyaman saat mendengarkan Anda berbicara. Walaupun demikian Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih dan menentukan sesuatu, jangan terburu dan mudah terpengaruh pendapat orang lain, lebih baik yakin dan dengarkan saja hati kecil Anda.

CINTA
Tak perlu khawatir mengawali segala sesuatu di minggu ini, selama Anda melakukannya dengan penuh keyakinan dan tidak ragu karena pendapat orang lain, maka semuanya akan berjalan lancar. Hanya perlu sedikit inisiatif untuk memulai sesuatu, dan kemudian biarkan semuanya mengalir alami. Kuncinya adalah berkomunikasi dengan lancar dan jangan melulu membahas tentang diri Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Observasi terlebih dahulu sangatlah penting. Jangan mudah percaya pada kasak kusuk orang lain yang bisa jadi banyak tidak benarnya. Tak perlu percaya sepenuhnya pada orang lain. Lebih baik bijaksana dan kurangi sedikit perasaan dalam hal karier. Hati-hati bereaksi dalam hal yang kurang menyenangkan, kendalikan emosi dan Anda akan jauh lebih tenang. Bila memang akhir minggu ini Anda masih disibukkan dengan pekerjaan, maka Anda wajib memperhatikan kondisi tubuh dengan mencukupi nutrisi dan tidak sembarang mengonsumsi makanan kurang sehat.

DIET
The diet must go on, beras merah, oatmeal, sayuran rebus, semua jenis makanan rebus dan lupakan makanan yang digoreng. Jangan lupa akhiri dengan jus buah segar ya.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 5
WARNA KEBERUNTUNGAN : Pink

---+++---***---+++---

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Zodiak Sagitarius 2012, Horoskop Sagitarius, Ramalan Bintang Sagitarius 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Ingat selalu bahwa karma itu ada, apa yang Anda perbuat saat ini akan kembali juga suatu hari nanti. Sehingga minggu ini buang semua pikiran negatif, sakit hati dan dendam, apalagi niatan untuk melakukan semua hal buruk hanya karena Anda kecewa. Perhatikan hal-hal kecil agar hal-hal besar juga mendapatkan hasil yang maksimal. Tak perlu merasa gengsi meminta bantuan pada orang lain bila memang Anda membutuhkannya. Anda harus lebih memprioritaskan segala hal agar tak kekurangan.

CINTA
Single: ini waktu yang pas bila Anda merasa sudah menemukan sosok yang sesuai. Perhatikan pula hal detail tentang dirinya agar ia merasa lebih diperhatikan bagi Anda. Apa yang Anda temui di awal belum tentu menjadi sebuah kesimpulan, untuk itu jangan terburu menilainya dari sikap pertama yang ia tunjukkan. Bisa jadi ia adalah orang yang jauh lebih menarik dari itu. Berpasangan: jangan abaikan apa yang ia katakan dan minta dari Anda. Dengarkan setiap keluhan agar hubungan Anda dapat lebih diperbaiki dan hangat.

KARIER DAN KEUANGAN
Jangan membebani diri dengan harus melakukan segala sesuatu dengan baik, setiap orang toh punya kekurangan. Anda tampaknya terlalu tertekan dan kecewa pada pencapaian diri sendiri, dan cenderung menyalahkan diri serta merasa tak puas. Dan kenyataannya hal tersebut justru menghambat Anda untuk maju. Melanggar janji Anda akan membuat sebagian besar orang kecewa, sehingga jangan terlalu mudah mengumbar janji. Keuangan: menantikan bonus yang memang akan datang di minggu ini, tetapi jangan sampai mengikuti semua keinginan shopping hingga melupakan perhitungan dan membuat dompet Anda bocor.

DIET
Coba paksakan sedikit saja menyantap menu yang manis terlebih dahulu untuk membangkitkan selera makan Anda, misalnya buah, cokelat atau manisan.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 8
WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah

---+++---***---+++---

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Zodiak Capricorn 2012, Horoskop Capricorn, Ramalan Bintang Capricorn 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Dan tampaknya minggu ini Anda harus bekerja keras membangkitkan kepercayaan diri serta kemauan untuk melakukan hal-hal yang kurang Anda nikmati. Tetapi baiknya Anda tak terlalu keras memaksakan diri Anda, karena stress mudah sekali menghampiri Anda minggu ini. Biarkan orang lain tahu akan apa yang ada di dalam benak Anda. Buatlah segalanya menjadi simple agar orang lain mudah menerimanya. Hindari menyampaikan pendapat dengan terlalu berbelit-belit agar orang tetap nyaman dan mau mendengarkan Anda.

CINTA
Jangan hanya berdiam dan menunggu, itulah kunci Anda minggu ini. Karena sikap Anda yang pasif akhirnya Anda jadi sering menyesal dan ketinggalan segala hal yang menyenangkan. Tak perlu berkecil hati karena sebenarnya Anda masih punya banyak kesempatan lain, namun bukan berarti juga Anda boleh meremehkannya. Tampaknya ia tak sejalan dengan Anda, pemikirannya dan keinginannya berbeda dari Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Buat prioritas bagi Anda, jangan meremehkan segala hal terutama hal-hal besar karena Anda justru akan kewalahan. Memang sih Anda punya kemampuan yang bisa diandalkan, tetapi belum tentu juga kan Anda bisa menyelesaikan semuanya tepat waktu. Bisa jadi malah tak satupun pekerjaan Anda selesai. Bila berhubungan dengan pekerjaan, Anda harus tetap bersikap profesional. Anda tak bisa meremehkan rekan Anda yang juga sahabat dan bersikap seenaknya.

DIET
Dapatkan semua asupan nutrisi Anda dari sayur-sayuran berwarna hijau yang akan menjadi konsumsi wajib bagi tubuh Anda di minggu ini. Mulai dengan teknik masak yang berbeda-beda, terutama teknik rebus dan juice.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 7
WARNA KEBERUNTUNGAN : Kuning

---+++---***---+++---

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Zodiak Aquarius 2012, Horoskop Aquarius, Ramalan Bintang Aquarius 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Anda harus bangun dari mimpi-mimpi dan khayalan Anda serta menghadapi bahwa di dalam kenyataan memang Anda harus berusaha lebih keras. Tak semua akan berjalan sesuai keinginan Anda, malah sebagian besar hal yang terjadi akhir-akhir ini di luar keinginan Anda. Belajar dari masa lalu dan selalu ingat kesalahan apa yang pernah Anda lakukan. Berusaha pula tidak jatuh ke lubang yang sama dan mengulang kesalahan terdahulu. Lakukan semuanya dengan hati, maka Anda akan tahu di mana hal-hal yang membuat Anda bahagia dan bisa Anda nikmati.

CINTA
Fokuslah pada masa kini untuk menghasilkan masa depan yang cemerlang dan berhentilah terpenjara di masa lalu Anda yang membuat Anda jadi tak dapat bergerak maju. Dorong diri Anda melakukan hal-hal yang baik dan menyenangkan, jangan terus menerus membiarkan diri Anda tersiksa oleh perasaan bersalah dan tak bisa move on. Berharap tentu saja boleh, sekalipun nanti yang Anda dapatkan tak sesuai dengan harapan Anda. Sehingga minggu ini pusatkan perhatian Anda kepada diri sendiri untuk tetap bersemangat dan termotivasi.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda tak bisa memberikan hal-hal yang maksimal bila hanya berpusat pada apa yang Anda inginkan. Bekerja dalam team adalah melupakan tujuan sendiri dan mengutamakan tujuan bersama. Hanya mementingkan diri sendiri tidak akan membuat Anda cukup puas dan berhasil. Keuangan: paksa diri Anda terlebih dahulu menyisihkan sebagian penghasilan sebagai investasi.

DIET
Perhatikan gizi dong, jangan biarkan perut Anda hanya diisi oleh makanan-makanan yang justru akan merusak program diet dan kesehatan Anda. Pastikan ada menu sayuran dan kurangi kebiasaan Anda mengonsumsi minuman bersoda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 2
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hitam

---+++---***---+++---

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Zodiak Pisces 2012, Horoskop Pisces, Ramalan Bintang Pisces 2012 Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Terbaru.

UMUM
Memberikan diri sendiri reward atas kerja keras sangatlah wajib Anda lakukan di minggu ini. Terutama banyak kejadian kurang menyenangkan membuat Anda merasa tertekan dan stress. Namun tetap berusaha untuk tampil profesional terutama bila berhubungan dengan pekerjaan. Bagi pikiran Anda dan tetap berusaha berkonsentrasi terhadap apa yang Anda hadapi. Sangatlah penting untuk membuat rencana akan semua hal yang Anda hadapi, sehingga tampaknya Anda membutuhkan waktu lebih dari sekedar bersantai.

CINTA
Semakin Anda bertanya-tanya kapan si dia akan datang, maka semakin Anda merasa frustasi. Baiknya Anda membiarkan mengalir begitu saja, berikan waktu bagi diri Anda untuk menikmati kesendirian dan manjakan diri Anda. Anda yang sedang dekat dengan seseorang, kenali ia terlebih dahulu dan jangan berikan waktu bagi diri Anda untuk wajib terlibat pada sebuah komitmen.

KARIER DAN KEUANGAN
Energi baik mengalir di minggu ini, Anda cukup hanya mengikuti saja dan jangan biarkan pemikiran negatif mengendalikan diri Anda. Konsentrasi pada hal-hal penting terutama perhitungan. Di sekitar pertengahan minggu Anda akan dihadapkan dengan persoalan yang cukup pelik berhubungan dengan pekerjaan Anda. Minta saran dari orang yang Anda percaya agar lebih mudah dan tak terasa terlalu membebani Anda. Namun jangan pula terlalu menggantungkan diri Anda.

DIET
Hindari makanan instant, soda, makanan kalengan yang banyak mengandung pengawet karena justru hal tersebut yang mengganggu kesehatan Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 5
WARNA KEBERUNTUNGAN : Ungu

0 comments:

Post a Comment