X-8

SMA. masa yang indah banget katanya sih. tapi aku 90% percaya dan sudah melalui nya. Karna aku sekarang berada di kelas X SMA.  SMA penuh dengan sejuta cerita, sejuta canda, sejuta lika-liku kehidupan. SMA dituntut menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Aku merasa bahagia menjadi salah satu dari seluruh anak SMA di dunia karena aku beruntung dapat menginjakkan kaki setiap hari di sekolahku tercinta. sekolah idaman bagi banyak orang di daerahku. oh ya, lebih beruntungnya lagi, aku memiliki teman-teman yang seru-seru, baik, penuh canda tawa, bisa diajak suka cita bersama, pokoknya seru abis. X-8. hahaha , kelasku dihuni hampir semua menusia unik. ga ada yang ga unik. Masing-masing karakter dari mereka memang berbeda. Tapi kami dapat mempersatukannya meskipun masalah dan perpecahan kadang menerpa. Banyak sekali petualangan yang kami lalui mulai dari masuk BK bersama-sama, merayakan Ultah bersama, Hang out bersama, nangis bersama, pokoknya bersama-sama. KOMPAK kata kelas lain :)
Aku ingin menasehati diriku sendiri supaya bisa menjaga kekompakan ini supaya nanti 20 tahun lagi kami tetap kompak. Teman, dengarkan aku. jika aku berubah maka tegurlah aku :) . jangan biarkan kebersamaan ini pecah untuk masing-masing ego pribadi. Karena persatuan itulah yang membuat semua ingin memilikinya

LOVE X-8



 
 

0 comments:

Post a Comment